Selasa, 29 November 2016

Ketik Zerg rush di google dan lihat apa yang terjadi

zerg rush


Coba sobat mengetikkan kata "zerg rush" (tanpa tanda kutip) di google, maka akan tanpak huruf "O" warna merah dan kuning turun dari atas dan muncul dari berbagai arah menghancurkan hasil pencarian yang sobat cari.


bersumber dari Mashable, ini merupakan fitur easter egg  bertema Zerg Rush.Easter egg ini merujuk pada game StarCraft 2 yang dibuat oleh Blizzard, perusahaan pengembang game World of Warcraft.Dalam permainan Starcraft 2 terdapat tiga jenis penghuni, yaitu Protoss, Terran dan Zerg. Zerg adalah bangsa alien.Para Zergs ini mempunyai pasukan unik dengan nama “Zergling” yaitu alien kecil yang tugasnya menyerang sebuah bangunan secara berkelompok.Apabila seorang pemain memiliki pasukan Zergling dalam jumlah besar dan menyerang ke arah musuh secara bertubi-tubi, maka ini disebut “Zergling rush“.
Setelah mengetikkan Zerg Rush di kotak pencarian Google, Anda akan dihadapkan dengan sekelompok alien berupa huruf “O”.Tugas pengguna adalah melindungi hasil pencarian dari serangan alien “O” ini. Arahkan pointer mouse ke mereka dan klik untuk manghancurkannya.Huruf "O" ini akan berusaha menghancurkan setiap bagian dari hasil pencarian, termasuk menu di sebelah kiri.
silahkan di coba ya kawan, atau klik link berikut ini

Tidak ada komentar :
Write komentar